Sabtu, 25 Juni 2016

WINNER :) GIVEAWAY !!

Yeayyyy ,...
I am LUCKY !!!

Senangnyaa,.. :D :D bisa dapat giveaway dari IG @Bsbeauty16.
Ini pertama kalinya aku ikut giveaway dan untuk pertam akalinya pula aku jadi pemenang giveaway heheheee,..

Awal aku lihat giveawaynya lewat IG @bsbeauty, pas aku klik hastagnya wahh,.. yang ikut berpartisipasi tidak terlalu banyak, pikirku kalau yang ikut tudak terlalu banyak aku bisa punya kemungkinan buat menang hehee, selain itu aku juga tertarik sama produk giveawaynya yang totalnya ada 10 item skincare dan makeup.
langsung deh aku ikuti rulesnya yang ada di blogg ka cita

kemudian aku post foto ini di IG aku
Tanggal 18 juni ka cita umumin pemenangnya, dan taaaraaaa And the WINNER IS........... @inrihelenapelealu!! 🎉🎉🎉 congratz ya! Please DM me your details untuk pengiriman hadiah :) if dlm 1x24 jam gak ada kbr, aku bakal pick winner baru ya :) thank you.
i'm so happy :D
langsung deh aku DM. hahahaaaa,..

akhirnya tgl 25 june 2016 barangnya sampai di kos dengan selamat :)
boxnya lucu warna pink, pakai boxnya Sociolla 😍😍


Isi dalam box nya :
  •  Citra bengkoang body lotion
  • Mustika Ratu Jasmine body scrub
  • The Body Shop Duo Eyeshadow in Green Emerald
  • L.A. Girl matte liquid lipstick in Iconic
  • Elf Duo Blush & Bronzer
  • Maybelline Nail Polish
  • Ovale Beauty Mutiara bedak dingin
  • Acne Free SkinCare in deluxe size
  • Maybelline Compact Powder
  • Sample size Anastasia Beverly Hills Brow Powder
  • Sample Size Smashbox Photo Finish Primer






Thankyou ka cita
sering-sering adain Giveaway ya heheee


0 komentar:

Posting Komentar