Minggu, 26 Juni 2016

Unboxing Althea :)(

Annyeong...

Kali ini aku mau bahas website online yang menjual produk-produk dari korea, namanya Althea, sekarang Althea lagi hits banget, langsung kepo'in aja ya linknya :

Nah,. Sekarang aku mau cerita pengalaman aku belanja di Althea.

1. Estimasi Pengiriman

Aku order pertama kali tanggal 8 juni 2016, orderan yang ke 2 tanggal 13 juni 2016.Dan saya menerima paket dari Althea tanggal 22 juni 2016 itu ternyata orderanku yang ke 2 😱😱  Berarti pengiriman orederan yg ke 2 hanya memakan waktu 8 Kerja. Nyeseknya itu pemgiriman yang pertama belum sampai-sampai. 
Estimasi Pengiriman 10-15 hari kerja (sabtu,Minggu dan tanggal merah tidak dihitung). Setelah saya hitung" dalam 1 bulan ada
 4x hari minggu
 4x hari sabtu
Jadi kalau 1 bulan dipotong hari sabtu dan minggu. 
30-8 = 22 hari. 1 bulan = 22 hari kerja.
Nah estimasi pengirimannya 10 sampai 15hari kerja kan?! ,
berarti  22-15= 7.
Jadi  pengiriman althea ini memakan waktu hampir 1 bulan 😱😢😢

2. "Free Shipping"

Katanya sih free shipping, tapi..... Ada minimal pembelanjaan, dan minimalnya 500rebuu 😥😱 :-( :-O
Menurut aku kalo free shipping seharusnya tanpa syarat/minimal pembelian, apa lagi minimalnya 500reebu, menurutku lumayan terbebani, kalau kita hanya perlu beberapa barang saja, mau gak mau jadi borosss beli sampai 500ribu. *Ya udah toh beli aja secukupnya* tapiii biaya ongkirnya 120.000 jika prmbelanjaannya dibawah 500rb, jadi jika di logika kan mending belanja 500rb , sayang 120rbnya udh bisa dapat beberapa barang. (Nah ini dia yg aku maksudkan borosss)

3. 100% autentic

Belum ada yang bisa bandingin produknya. Karena aku juga gak ada produk yang aku beli langsung di korea biar bisa bandingi. Tapi kalo dipikir-pikir memang ini pengirimannya langsung dari korea, alamat pengirimannya juga tertera :-D

4. Box Althea

Kali ini edisi bulan suci Ramadhan jadi aku dapat boxnya yang warna hijau. Menurutku masih Lucuuu yang warna pink :-(

5. Promo Althea

Promonya sangat-sangat menggiurkan jadi pengen beli lagi-lagi dan lagi,

6. Best Price

Menurutku sangat-sangat best price 😍😍 kali ini aku sangat setuju😄:-P

Harga dari Althea sangat murah jika di bandingkan dengan toko/ konter yang ada di mall, tapi jika dibandingkan dengan olshop-olshop local yang menjual barang-barang korea sebenarnya tidak beda jauh harganya, tapi masalah Original barangnya yg masih sangat di ragukan walaupun ada beberapa olshop lokal yang nakal bilangnya ori tapi KW.

7. Help@Althea.kr

Terkadang Agak susah hubungi mereka, jarang di balas emailnya. Apalagi kalau terdapat kendala di pembayaran.

8. Pembayaran

Di Althea pembayarannya menurutku masih agak sulit, saya harus pergi ke Alfamart/ mencari Alfamart yang bisa melayani merchant doku (Jauh lagi dari tempat kos, naik angkotpun tetap harus jalan kaki agak jauh, lumayan ribet)

9. Produk Althea

Produknya menurutku masih belum lengkap, dan keterangan produk ada beberapa yang kurang detail. Soalnya di kemasan produk korea jarang menyertakan cara pakai/ bahan dalam menggunakan bahasa inggris/ indonesia.10. Produk-Produk yang aku beli :

Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick
Color
01. Selfie Red&Gloss
WCHSD0011Rp78,000
[Free Giveaway] Don't Worry Wrinkle SpotCHCDW001FI1Rp156,000
Etude House Dr Mascara Fixer For Perfect LashEHEDM0012Rp161,200
Volcanic Black Head Out BalmINFJV0041Rp62,800
Black Pearl & Gold Hydrogel EyepatchPTFAA0021Rp129,200
Rice & Ceramide Moisture TonerTFSRC0011Rp55,400
It's My Cleansing
Option
It's My Bubble Maker
ISMCF0031Rp7,900
Bling Bling Eyestick
Color
09 Gold Tail Star
EHEBB0061Rp43,700
No Sebum Mineral PowderINFNS0011Rp73,900
BLACK KILL 3 Step Nose Pack
Option
Single Sheet
WOWBP0021Rp23,000





Ini sesuai pengalamanku, bukan untuk menjelek"kan


0 komentar:

Posting Komentar