Kamis, 02 Juni 2016

Beginners

Udah mulai jadi cewe ya sekarang?? (Dulunya jadi apa dong😅??)

Dulunya aku pakai body wash all in one ( jadi sabun badan + sabun cuci muka)
Yupp dari duluh aku cuma pakai sabun badan buat jadi sabun cuci muka. Tapi beruntungnya wajahku jauh dari jerawat n komedo, bersyukur banget bisa menghemat pengeluaran belanja bulanan semenjak jadi anak kos, gimana gak hemat, kalo belanja isinya cuma body wash, shampoo, sikat gigi, obat gigi. 


  • Aku juga jarang pakai parfum, karena gak suka wangi-wangian yg menyengat, agak sensitiv

  • Aku juga jarang pakai make up, paling-paling kalau ke kampus cuma pakai pelembap , bedak n lipstik dari Sari Ayu yg warnanya hampir transparant. Karena waktu itu cuma punya itu 😅, itupun cuma ikut tmn yg coba" eh,. Wktu di coba lumayan cocok akhirnya pakai 2-3thn 😁.


Sebenarnya dri duluh udah ada niat buat rawat wajah aku, tapi setiap kali coba sabun cuci muka (Pond's ,Garnie dll) di muka langsung muncul titik" kemerahan. Mungkin wajah ini agak sensitiv.
Nahh sekarang udh mau niat rawat wajah aku, walaupun kelihatannya masih aman terkendali ( ya seharusnya, mencegah dari pada mengobati), aku mulai cari" review product apa yg bagus dan terbuat dari bahan yang aman jauh dari bahan yang membahayakan kulit, dari sekian banyak review dari beautyblogg n beautyvlogg tentang jenis product kecantikan, skin care dll, akhirnya pilihanku jatuh ke 👇👇👇👇

💁The Body Shop
1. Tea tree Skin Clearing Facial wash IDR.129.000 (Potongan disc jdi 109.000)
2. Tea tree Skin Clearing Toner IDR.159.000
3. Sample Tea tree flawless BB cream (Free)
💁Laneige
4. Water sleeping Mask 15ml
IDR. 55.000
5. Water bank eye Gel 3ml IDR. 22.000
💁Secret kay
6. Starting Treatmen  Essence rose Limmited edition IDR 155.000 (harga disc dari 190an)
💁Marcks
7. Bedak Marcks Pink, harga sekitar IDR 15.000 (struknya hilang)
💁Etude House
8. Wonder Pore Ski  Care Kit IDR 150.000
9. Sample liptint IDR 17500 (5pcs)
10. Sample Precious Mineral Bb cream IDR 10.000
💁Missha
11. Perfect Cover Bb Cream no 23 IDR 155.000
💁Batiste
12. Instant hair refresh IDR 85.000
💁Purbasari
13. Lipstick color matte no 90 IDR 28500
💁Nabi
14. Long lasting matte lip gloss no 07 IDR 38.000
💁  Innisfree
15. Sample Greentea seed serum (free)



Fyi : Aku beli ini dari awal bulan mei, belinya ada yang secara terpisah, untuk TBS, Purbasari, Marcks beli langsung di counter, yg lainnya lwt OS jdi nunggu paketnya dtg akhirnya post bulan juni deh.

0 komentar:

Posting Komentar